Hello, there, again.

Hello, there.

Udah lama saya nulis. Tulisan terakhir tentang kulminasi, dan ternyata kulminasi nulis saya lama banget. Sebenernya, udah banyak banget ide-ide tulisan yang mau dibagi, udah banyak banget juga draft postingan yang cuma didiemin. Well, maafkan saya, wahai pembaca setia. (Emangnya ada pembaca setia blog ini?)

Oke, saya akuin mereka yang dengan segudang aktifitas tapi masih bisa sempet upload blog, adalah orang keren. Nulis blog is not easy as it’s seem. Dengan segala kesibukan kamu mulai dari pagi sampe malem, kamu bisa nyisain waktu dan memori otak kamu buat nulis cerita. Nulis cerita tidak mudah. Apalagi untuk amatiran kayak saya. Dan ke-tidak-mudah-an inilah yang menjadi salah satu alasan saya males nulis. Tidak mudah bagi saya untuk bagi waktu, tidak mudah untuk nulis cerita yang bagus, yang enak dibaca. Saya orangnya cenderung perfeksionis, jadi setiap kali nulis blog, tulisan itu bakalan saya baca berulang-ulang. Kalo misalnya enggak sreg, bisa-bisa ngulang nulis dari awal lagi. Dan ini udah sering terjadi. Akhirnya sekarang saya putusin untuk nge-blog apa adanya. Membiarkan jari ini menari di atas keyboard tanpa interupsi dari otak yang sok ingin perfeksionis ini.

Postingan terakhir ditulis pada bulan September dan sekarang sudah bulan November. Sudah hampir 2 bulan gak nulis, dan selama 2 bulan ini, banyak banget pengalaman yang berharga bagi diri saya. Mulai dari ke Jakarta untuk final Compfest dan ke Bangkok untuk pertukaran mahasiswa. Ya, saat ini saya di Bangkok, Thailand untuk menyelesaikan program tugas akhir saya. Sebenernya gak nyangka bisa dapet beasiswa buat belajar di negeri orang. Alhamdulillah.

Insya Allah cerita tentang studi saya di Bangkok akan dijelaskan lebih rinci di postingan yang akan datang. Sebelum itu, saya akan menyelesaikan utang postingan saya, antara lain cerita KP, cerita Compfest. Doakan saya untuk tetap semangat dan mengisi waktu dengan hal-hal positif.

Oke, itu saja untuk saat ini. Anggap saja ini save point untuk selanjutnya dapat lebih rajin nge-update blog.

Terima kasih.

One thought on “Hello, there, again.

Leave a Reply

