Project Pop – Bohong

Hmm. Jadi ceritanya barusan tadi siang saya nge-Youtube lewat hape. Dan akhirnya saya sampai pada music videonya Project Pop yang judulnya ‘Bohong‘. Lagu ini sudah lama sebenarnya, pertama dengar lagu ini pas masih SMA kelas 2. Berarti sudah 3 tahunan lah ya. Sebenarnya ini lagu sedih, tapi kalo kita liat videonya, gak bakal terasa dimana rasa sedihnya. Project Pop memang paling bisa buat video klip yang menghibur. Salut deh sama mereka (y)

Sebenarnya, saya juga baru sadar mengapa lagu ini dikasih judul ‘Bohong’ setelah ngeliat videonya tadi ._.
Dan ini videonya, yang belum liat, diliat ya. Gapapa buffer sebentar, insya Allah video ini bisa menghibur hehe. Kalo bisa sih didownload juga.

Ini lirik dan dialog-dialognya :p

*hujan gerimis*
cewek : *menangis* hiks.. huhuu.. hikss.. huhuhuu
cowok : Sudahlah.. Hapus saja air matamu, hentikan tangismu.
cewek : Tapi aku gak enak sama kamu mas. *menjambak rambut si cowok*
cowok : Kalau itu sudah menjadi keputusan kamu, aku ini laki-laki. Aku bisa terima.. Seperti kata Nidji, “Biarlah, ku rela melepasmu”.
cewek : *masih nangis* hehhh hehhee…
cowok : Seperti kata Chrisye..
cewek : Apa mas?
cowok : “Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu”.
cewek : *menangisnya tambah jadi* hikss.. huhuhuuhuuuuhuuu
cowok : Seperti kata..
cewek : *menangisnya tambah jadi dan tambah parah* huaahhhh.. huaaahhhhh.. hikshikss huaaaahhhh aaahhhh
cowok  : Aku belum ngomong toh. Aku belum ngomong…
cewek : Oh iya mas, maaf.. *masih menangis..*
cowok : Dengar ya…

*musik dimulai*
Dengarlah sayangku, janganlah kau bersedih lagi
Aku bisa mengerti mengapa kau memilih tuk tinggalkan ku dan pergi dengannya
Jujurmu  pada ku, sudah cukup itu bagiku
Kini ku bisa cari pacar yang sudah antri menungguku sedari dulu (iya kali.. -.-)

cewek : Hehehe.. Mas, kamu lucu deh
cowok : *berbicara dalam hati* “Seandainya dia tahu apa yang ada dalam pikiranku, pikiranku, pikiranku…”

Sesungguhnya hatiku ingin menahanmu. Kamu jangan pergi, kamu jangan pergi..
Sesungguhnya jiwaku bisa gila jika hidup tanpamu. Aku terlalu mencintaimu..

cowok : Ehehehehe *menangis*
cewek : Mas, kamu nangis ya?
cowok : Ah, enggak. Eheheehehe *nangis*
cewek : Kamu nangis?
cowok : Enggaakkk
cewek : Itu?
cowok : Eheee..
cewek : Nangis? Kok dia nangis? *bertanya dalam hati*
cowok : Gak mungkin. Ehee.. (disini nih bohongnya haha)
Tika     : Inaaa, jemuran sudah diangkat belum? Mau hujan deras nih!
cewek : Iya bu, iya bu.

Pergilah sayangku. Janganlah menoleh padaku
Aku hanya menangis bahagia. (disini bohong lagi :p)
Ku tak mau kau melihat air mataku

Sesungguhnya hatiku ingin menahanmu. Kamu jangan pergi, kamu jangan pergi..
Sesungguhnya jiwaku bisa gila jika hidup tanpamu. Aku terlalu mencintaimu..

Tidakkah kau sadari
Dari hari ke hari
Ku memujamu, memanjakanmu dengan sepenuh hati
Tetapi yang terjadi hancurlah mimpi-mimpi
Kudapati dirimu telah pergi

Sesungguhnya hatiku ingin menahanmu. Kamu jangan pergi, kamu jangan pergi..
Sesungguhnya jiwaku bisa gila jika hidup tanpamu. Aku terlalu mencintaimu..

Aku terlalu mencintaimu..

(Fin.)

Jadi sudah tau juga kan kenapa dikasih judul ‘Bohong’? Oke, gak perlu dijelasin panjang lebar ya. Sudah pada tau juga haha.
Oh iya, kayaknya lagu ini bisa juga dikasih judul ‘Aku terlalu mencintaimu’ (saran) :p

Apalagi ya.. Hmmm. Sudah deh itu doang (haha). Gak tau kenapa tiba-tiba stack -.-
Sudah yaa
Dah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s