Hello~

Hello!
Apa kabar? Semoga kita semua sehat-sehat saja ya. Kalau ada yang sakit atau kurang enak badan, semoga cepat baikkan yaa, aamiin..

Sudah lama ya nggak nge-blog. Kangen gak? Yang kangen angkat tangan, nanti dikasih hadiah haha
Jujur ya, sebenarnya aku juga kangen nge-blog dan menyapa fans-fans aku wkwk. FYI, site stats blog ini sudah sampe 1900, wow! Dan, site stats di wordpress sedikit berbeda dengan blogspot (setau aku). Kalo siste stats wordpress nih beneran dihitung dari jumlah pengunjung, bukan dari jumlah kliknya. Ya, begitulah. Susah jelasinnya haha

Bisa dibilang ini post-an pertama dan terakhir di bulan Mei tahun ini.
Ya, Mei memang selalu menjadi bulan yang emosinal untukku (curhat). Dari sejak masuk bulan Mei, emosi sudah gak stabil, pertengahan juga, akhir bulan juga. Huff~ Maafin aku ya.

#np : The Script – For the First Time

Rasanya di bulan ini aku telah banyak menciptakan hal-hal yang mengecewakan orang-orang yang menyayangiku. Sekali lagi, maafkan aku. Ya, minta maaf pun percuma ya. Sebisa mungkin, aku akan berjuang untuk menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan lebih menghargai kesempatan hidup ini. Insya Allah. Bantu aku ya hehe 🙂

Oh ya, tentang menjadi ‘lebih dewasa’, aku baru menyadari satu hal. Ini juga sadarnya setelah baca twit seorang sahabat -.- Kurang lebih begini :

“Ketika kita (anak) sibuk untuk menjadi lebih dewasa, kita tidak sadar bahwa mereka (orang tua) semakin bertambah tua.”

Ya, seberapa banyak umur kita nanti bagi mereka kita tetaplah anak kecil. Sebisa mungkin, ayo kita berikan yang terbaik untuk orang tua kita! Aamiin.. (Semoga juga yang nulis ini gak sekedar cuma nulis, aamiin..) (Makasih sudah nge-aamiin-i, barakallah)

Agak simpang siur ya post-an ini. Maklum sudah lama gak nge-blog haha

Oh ya, kenapa judul postan kali ini “Hello?” 😀
Gini ceritanya..
Kita tau kan, kalo kita memulai percakapan di telepon, kita memulainya dengan kata Halo (untuk orang Barat -> Hello). Nah, ada yang tau siapa yang pertama kali mencetuskan hal tersebut? Yang tau angkat tangan, nanti dikasih hadiah haha (sok asik)

Jadi, yang nemuinnya tuh Om Thomas Alva Edison, beliau tuh yang nemuin lampu dan 1000 penemuan lainnya :O
Kalo Om Alexander Graham Bell sendiri-penemu telepon-lebih suka memakai “Ahoy” . Nah, jika dibandingin Hello lebih enak didengar ‘kan daripada Ahoy? Tapi setelah diteliti, kata Hello tuh punya *apa ya, aku lupa, search di google aja* yang lebih panjang. Kalau gak salah frekuensi apa ya -.-. Jadi pas ditelpon tuh, kata Hello terdengar lebih jelas daripada kata yang lainnya.
Kurang lebih gitulah, kata Hello tuh memang lebih melekat di hati. hahaha

Hmm, oke ya. Sampai sini aja. Seomga bisa mengobati kekangenan kalian hehe
Dan, alhamdulillah besok masuk bulan Juni. Semoga hari esok lebih baik daripada hari ini, aamiin 🙂
Tapi Juni juga bakalan lebih berat. Akan datang banyak ujian, tapi aku percaya kita semua pasti Diizinkan oleh-Nya untuk bisa melewatinya.

I think that’s all. Thanks for your attention 🙂

Wassalammualaikum. Barakallah.

Leave a Reply

