Tag Berantai #Resolusi Dua Belas

Assalammualaikum!

Kemarin saya kedapatan misi dari kakak tingkat saya di kampus, Uda Fajar. Jadi isinya gini, kita disuruh jawab 5 pertanyaan habis tuh kita buat lagi 5 pertanyaan baru yang ditujukan kepada 12 teman kita yang lainnya. Jadi simpelnya gini.. Kak Fajar dikasih 5 pertanyaan, beliau sudah selesai ngejawab pertanyaan-pertanyaannya, setelah itu beliau (ceilah, ‘beliau’ haha) buat 5 pertanyaan lagi dan ditujukan kepada 12 teman beliau hehe. Ngerti nggak? Ngerti kan? Kalo gak ngerti boleh liat contohnya di blognya Kak Fajar (nanti balik lagi ke sini ya hoho).

Oke, sudah ngerti kan?
Jadi, sesuai judulnya ini adalah Tag Berantai #Resolusi Dua Belas. Di sini judul tagnya adalah Resolusi Dua Belas. Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia),

Resolusi adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu — yg akan diajukan kpd pemerintah.

Hmm, kalian ngerti nggak yang ini? Aku nggak, haha. Kalo menurut gue, resolusi ya  resolusi. Sudah, itu saja. -___- haha

Baiklah gak usah berlama-lama lagi. Saya akan mencoba menjawab tantangan dari Kak Fajar. #jrengjreng!

#1. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata aja !
Muslim! .1
Blesteran – (Bukittinggi-Surabaya-Palembang-Cina-India) wkwk .2
In relationship 🙂 .3
Wearing glasses .4
Ganteng .5
Tapi (agak) kurus -_- .6
Informatics Engineering Student for Fasilkom, Unsri .7
Pendiam-Gak banyak omong (kadang..) .8
Satu-satunya anak cowok di rumah .9
Plegmatis .10
Dreamer .11
Masih labil dan agak alay .12
Maaf kak, dua belas kata tuh kurang untuk mendeskripsikan seorang Arief Rahmansyah hahaha 

#2.  Sebutkan 12 hal tentang Teknik Informatika di matamu teman !
Jurusan kuliah saya .1
Kerjaannya buat-buat program .2
♥ALPRO Forever 🙂 .3
Ketemu banyak kawan baru di sini .4
Berhasil membuat saya tidak tidur semalaman -__- .5
Bukan sembarang jurusan, banyaklah susahnyo .6
Harus kuat logika .7
Harus kuat duduk berjam-jam depan komputer .8
Hmm.. Pak Aris, Pak Megah.. .9
Prospek ke depannya insya Allah cerah dan menjanjikan ヘ(^_^ヘ)(ノ ^_^)ノ .10
Buat game .11
Maen DotA(?) .12

#3. Sebutkan 12 hal tentang Peran Media Sosial dalam Mempengaruhi Kebiasaanmu!
Yang ini jawabannya susah, kak haha .1
Media sosial terutama Facebook, selalu mengingatkan saya untuk ngucapin selamat ulang tahun wkwk (apa coba?) .2
Lebih mudah komunikasi sama dia 🙂 .3
Jadi lebih update informasi tentang orang-orang terdekat .4
Lebih mudah komunikasi dengan teman-teman lama yang sudah jauh-jauh .5
Ketemu(?) banyak kawan baru, rata-rata si alay -.- .6
Menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh .7
Sebenarnya buat kita jadi lebih malas haha .8
Kenapa? Soalnya kalo mau cari berita-berita cuma perlu nge-net. Jadinya buat kita jadi malas .9
Aslinya sih aku memang pemalas haha .10
Tapi insya Allah, media sosial punya lebih banyak sisi positifnya daripada negatifnya .11
Yang ke-12 ane gak tau, gan wkwk. ada masukan? .12

#4. Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan tag #resolusi 12 ini !
Angga Zulika Ramadhani .1
Winda Ria Harini .2
Roza Ayunda Putri .3
Novi Riandini .4
Soraya Rizki Ananda .5
Dini Triyama .6
M. Syahroyni .7
Dian P. Sipayung .8
Betharia Sri Fitriyanti .9
Anggelia Hayu Lestari .10
Bella Bretta Putri .11
Dwi Maharani .12
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama atau gelar. 

#5. Buat 5 pertanyaan untuk 12 blog pilihan Anda !

Deskripsikan diri kamu dalam 12 kata! .1

Tuliskan 12 target besar yang ingin kamu capai di tahun ini! .2

Sebutkan 12 orang yang paling ingin kamu buat bangga dan bahagia dalam hidupmu! .3

Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan tag #resolusi 12 ini! .4

Buat 5 pertanyaan untuk 12 blog pilihan kamu! .5

Alhamdulillah.. Semua pertanyaannya telah terjawab, kalo dikasih skor gue yakin nilainya bakalan dibawah 69 wkwk. Tapi yang penting happy! Iyyo dakk??

Buat 12 korban yang gue pilih buat tag ini, selamat menulis ya. Nulis blognya nanti yang sepenuh hati, biar berkah hehe.

Kalo Kak Fajar nutup postingan tag #resolusi 12 ini dengan kata-kata bijak, gue juga bisa hoho

“Semoga apa yang kita tulis selama ini dapat kita pertanggungjawabkan. Dan semua mimpi kita baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis, mampu kita wujudkan. Aamiin”

Semoga kita bisa memetik sedikit ilmu dari postingan kacau saya ini. Aamiin.
Oke, saya tutup sampai di sini, lebih dan kurang saya minta maaf 🙂

Wassalammualaikum wr. wb.

Arief Rahmansyah
21 Februari 2012. 1:50 AM

4 thoughts on “Tag Berantai #Resolusi Dua Belas

  1. komen dikit ah, poin 1 kan kakak minta buat dalam 12 kata, itu malah ada yg kalimat….teettt….
    hahaa….masih kurang yaa?? wow…hehe…
    yg buat Teknik Informatika point ke 9 nya keerreeennn….#salut
    mantaapppp……

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s