YouWave for Android 2.1.2

#nowplaying : Plain White T’s – 1,2,3,4.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagi ‘mainan baru’ saya, yaitu YouWave for Android. Berdasarkan judulnya, mungkin teman-teman bisa menebak tentang mainan baru saya ini.
YouWave for Android adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk dapat menikmati sistem operasi Android di laptop/PC kita. Dengan software ini, kita dapat menjalankan berbagai aplikasi Android.

Nih gue kasih screenshootnya :

Homescreen. Wallpapernya foto gue pas lagi sok unyu’.

Whatsapp-an sama temen gue, Eris.

Ini tampilan menunya. Yang di sebelah kiri tuh aplikasi-aplikasi yang sudah kita masukin.

Sekilas tentang Features YouWave ini :

Supports Android 2.3 Gingerbread (new)
Runs on Windows XP/Vista/7, 32/64 bit
Simulated SD card functionality – enables game saving
Saved State – enables fast restart
Enables multi-player online games
Dynamic rotating – phone-like instant response (new)
Volume control buttons (new)
Retractable control panel (new)

Minimum System Requirements :

Intel Pentium 1.6GHz CPU, 1GB DRAM, 500MB disk space,
Windows XP, Vista or Windows 7 32/64 bit

Buat teman-teman yang juga pingin punya mainan baru saya ini, silahkan download di websitenya YouWave. Fyi, kalo download dari website aslinya nggak gratis loh, soalnya YouWave ini trial version haha. Kalo mau yang gratisan silahkan cari sendiri di mbah Google yaa wkwk.

Sekian, terima kasih.

One thought on “YouWave for Android 2.1.2

Leave a Reply

