See ya, October! Welcome, Novem-mid-ber!

assalammu’alaikum 🙂

rasanya oktober tahun ini berjalan lebih cepat dibanding bulan-bulan lain. terlalu banyak hal-hal baik yang membahagiakan. dan kenapa hal-hal yang baik selalu cepat berlalu? *sampe searang gue masih gak tau kenapa hahaha.

pada postingan sebelumnya-Wake Me Up When October Comes!– gue sempat buat daftar target jangka pendek untuk bulan oktober, dan sekarang gue akan ngereview hasilnya 😀 jrengjrengjreng!!!

#1. Succesfully passed quizzes and testes in every course with best grade.

insya Allah! perkiraannya sih 20:70:10. 20 untuk nila A, 70 untuk nilai B, 10 untuk nilai C. kalau bisa jangan ada yg C aamiinn (‾ʃƪ‾)

#2. Win in every Himika League Game.

alhamdulillah. sebenernya masih awal liga tapi kelas kami telah menjadi pemimpin klasemen 😀 semoga posisi ini bertahan sampai akhir liga aamiinn (‾ʃƪ‾)

#3. Providing special birthday presents for Mom.

completed!! hadiahnya gak seberapa sih, tapi insya Allah akan sangat berguna 😀 sekali lagi terima kasih telah sabar menjadi ibu seorang anak yang pemalas ini bu -.- semoga ibu berumur panjang dan diberikan kesehatan oleh Allah aamiin (‾ʃƪ‾)

#4. Join some organizations.

hmm, join sih sudah, tapi belum ada aktifitas yang nyata hahaha. ada 3 organisasi yang aku ikut gabung, yaitu PC (Programming Club), Wifi (Wahana Islamiah dan Forum Ilmu), dan yang terakhir : Twibi_PLG >.< buat yang belum tahu apa itu twibi, silahkan googling 😀 insya Allah nanti aku juga akan ngebahas tentang twibi itu apa hahaha #kalosempet.

bisa disimpulkan target jangka pendek ini kurang lebih tercapai 90%, insya Allah..

dan sekarang “Welcome, Novem-mid-ber!”

kenapa Novem-mid-ber? karena minggu depan sudah mulai mid alias UTS alias ulangan tengah semester. sebenarnya UTS tidak akan begitu susah (menurut gue), tapi berhubung ini adalah UTS pertama dalam kehidupan perkuliahan-kami para Maba, timbul sedikit perasaan cemas yang akhirnya tumbuh menjadi perasaan cemas yang lebih besar lagi *lebay -_-

tapi insya Allah, dengan modal doa, semangat, dan sedikit ilmu yang ‘nyangkut’ di otak, aku bisa melewati UTS ini dengan baik dan tetap waras.. aamiin (‾ʃƪ‾)

once again, doakan saya bungg!!

barakallah 🙂

wassalamm.

Leave a Reply

